list anime movie romance



 Di list anime movie romance ini tidak ada urutan yang nomor 1 atau nomor 2 semua tergantung pada setiap individu.Setiap orang punya penilaianya masing masing .Jadi inilah,list anime movie romence versi saya---->
Anime Kimi no Na wa
Mitsuha adalah siswa SMA perempuan yang tinggal di sebuah pinggiran kota terletak jauh di pegunungan. Ayahnya adalah walikota dan jarang berada dirumah, dan dia tinggal dengan adiknya yang masih berada sekolah dasar dan juga neneknya.Taki adalah siswa SMA laki-laki yang tinggal di pusat kota Tokyo. Dia menghabiskan waktu dengan teman-temannya, bekerja paruh waktu di sebuah restoran Italia, dan tertarik dengan arsitektur dan seni rupa. 


Suatu hari, Mitsuha mendapatkan sebuah mimpi di mana dia adalah sebagai seorang pemuda. Taki juga memiliki mimpi di mana dia adalah siswa SMA perempuan di sebuah kota dekat pegunungan yang belum pernah ia kunjungi. Apakah rahasia dari mimpi yang mereka alami? dan bagaimana perjalanan cinta mereka? apakah mereka dapat bertemu dan mewujudkan mimpi indahnya didunia nyata?  Seperti yang diharapkan dari movie Makoto Shinkai, karya seni yang indah. Kualitas  grafiknya sangat bagus
Anime Tamako Love Story
Tamako Love Story ini juga mengambil setting waktu kurang lebih setahun sejak Tamako Market tamat, sehingga pada saat ini, Tamako dan teman-temannya sudah kelas 3 SMU. 
Seiring berlalunya waktu, dan juga dengan kepulangan Dera ke tempat asalnya (yang juga sempat diceritakan sekitar 5 menit awal film), Mochizou mulai memikirkan untuk menyatakan cintanya kepada Tamako, yang sudah ia sukai sejak kecil, ditambah lagi Mochizou berencana untuk melanjutkan sekolah ke Tokyo, untuk belajar perfilman, sehingga ia tidak ingin memiliki penyesalan karena tidak menyatakan perasaannya kepada Tamako.
Anime The Garden of Words
anime ini berkisah tentang Takao, seorang siswa SMA yang bercita-cita menjadi desainer sepatu. Ia memutuskan untuk bolos dari sekolah pada satu hari demi merancang sketsa di taman yang sedang hujan. Ia pun tidak mengetahui seberapa banyak hidupnya akan berubah ketika ia bertemu gadis bernama Yukino.
Yukino lebih tua dari Takao, namun tampak tidak sebijaksana usianya. Yukino tampak terapung di dunianya.

Meskipun terdapat perbedaan pada usia mereka, keduanya memulai hubungan yang tidak biasa dan berlanjut tiba-tiba hingga terus berkembang. Tanpa perencanaan, pertemuan terjadi secara acak dan selalu bertempat di taman yang sama setiap hujan turun.
Tapi musim hujan akan berakhir, dan ada begitu banyak hal tertinggal yang tak terucapkan dan tak terselesaikan di antara mereka. Apakah ada waktu tersisa bagi Takao untuk menyatakan perasaannya ke dalam tindakan dan perkataan?
Anime : 5 Centimeters Per Second
Film anime ini dibagi tiga babak masing-masing dibawakan narator yang membawakan cerita mengenai perjalanan hidup seorang pria yang bernama Tohno Takaki beserta hubungannya dengan 2 perempuan yang bernama Shinohara Akari dan Sumida Kanae. 

  • Babak pertama: Oukashou – The Chosen Cherry Blossoms  Bercerita tentang 2 siswa SD yang baru saja pindah ke Tokyo dan menempati kelas yang sama yaitu Takaki dan Akari. Banyaknya kesamaan membuat hubungan mereka berdua lebih dekat dari pada siswa lainnya sampai akhirnya pada usia 13 tahun, Akari pindah sekolah mengikuti orang tuanya ke daerah Tochigi yang jaraknya lumayan jauh dari Tokyo.Ketika naik kelas 2 SMU gilirang Takaki yang pindah ke daerah Kagoshima, sehingga Takaki memutuskan untuk mengunjungi dan bertemu Akari sebelum jarak mereka semakin jauh yang memungkinkan mereka berdua semakin sulit bertemu. 
  • Babak kedua: Kosmonauto – CosmonautCerita berkisar pada saat Takaki kelas 3 SMU di daerah Kagoshima dimana Takaki telah bertemu dengan tokoh baru, seorang cewek teman sekelas yang menjadi narator cerita yaitu Akane. Cerita berfokus pada sosok Akane yang jatuh cinta pada Takaki sejak pandangan pertama. 
  • Babak ketiga:Byousoku 5 senchimehtoru – 5 Centimeters Per SecondKali ini Takaki telah lulus sekolah dan bekerja di sebuah perusahaan. Babak terakhir ini diawali dengan Takaki yang masih belum dapat melepaskan dirinya dari bayangan masa lalunya bersama Akari, sedangkan Akari sendiri sudah bertunangan dengan orang lain.
Anime Summer War
Film ini bercerita tentang Kenji Koiso, sisma  SMA yang jenius matematika yang dibawa ke Ueda oleh kakak kelasnya, Natsuki Shinohara untuk merayakan ulang tahun ke-90 nenek buyutnya. Namun, ia dituduh terlibat dalam hacking dari dunia may oleh kecerdasan buatan.

Kenji harus memperbaiki kerusakan yang dilakukan di dunia maya dan dia harus menemukan cara untuk menghentikan kecerdasan buatan yang menyebabkan kerusakan selanjutnya.Film ini dikemas dengan cerita yang bagus namun sederhana,banyak drama keluarga yang terjadi di film ini.Romansa,aksi,dan drama adalah hal yang dikemas sangat baik oleh sutradara.
 Daripada hanya membaca review nya saja mending stremingin langsnu atau langsung download aja,biar langsung dapat feel nya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Segmentasi pasar ( contoh kasus nike)

Pengaruh budaya dalam pemasaran global

Analisis Industri : IKEA Indonesia